Saturday, December 3, 2016

Your Girl (Oneshoot)

Title : Your Girl

 Author : NadiyaN

Poster : NadiyaN

 Genre : Romance

Cast : Jennie (Blackpink) , Mark (Got7)

Rating : PG16Dont copas !!!!!!


 Kini tengah kokohnya sebuah panggung megah yang begitu memukau mata. Sebuah acara music award akan digelar. Semua bintang pengisi acara satu – persatu datang. Pakaian mereka cukup bisa membuat semua orang berteriak histeris. Bangkupun mulai terisi penuh, keriuhan juga mulai terdengar, sampai pada akhirnya suara mc memecahkan semuanya. Jutaan sorot mata memperhatikan.


“SELAMAT DATANG UNTUK KALIAN SEMUA”, teriak sang Mc dengan semangatnya. “Baiklah , kita akan membuka acara music award ini . BERI TEPUK TANGAN YANG MERIAH!!”, sesuai dengan intruksi si mc semua orang bertepuk tangan menambah kemeriahan acara itu. Kini suara instrumen music mulai menggema di gedung itu. Para penari mulai berkeluaran , menghibur jutaan mata itu dengan sangat trampil.


Akhirnya hiburan itu berakhir, sekarang adalah sebuah sambutan sang mc pada semua orang. Setelah cukup lama berbicara sang mc pun memanggil sebuah nama group yang akan tampil pertama pada acara tersebut.

“Super Junior”.

Dentuman lagu mulai terdengar para namja tampan itu dengan lincahnya menari dan melantunkan suara mereka. Para fans kini tak luput melancarkan aksi mereka dengan berbagi ungkapan , meloncat – loncat dan mengikuti sang idola bernyanyi dan juga ada yang menyebut bias masing – masing ruangan itu semakin riuh.

Bukan hanya para fans tetapi bintang pengisi acarapun ikut bernyanyi bersama menyamankan keadaan mereka disana.

Dentuman musik itu berhenti , para member super junior pun kini turun dari panggung. Kini layar background itu terlihat 7 bayangan namja. Begitu music terputar perlahan layar itu terbuka memperlihatkan 7 namja tampan yang langsung berlari menyambut semua dengan sebuah nyanyian yang mereka bawakan.

“BANGTAN BOYS!!!”

“BANGTAN BOYS!!!”

“BANGTAN BOYS!!!”, seperti kedengarannya mereka menyebut nama boy group itu dengan semangat. BTS saat ini membawakan lagu 21st Century Girls. Dengan ritme lagu yang cukup mengguncang hati para pendengarnya, mereka kini berjingkrak – jingkrak dengan diiringi lagu dari bias mereka.

Lagu itupun berhenti dan terganti dengan lagu comeback mereka saat ini. ~Blood Sweat and Tears~
Semua bintang pengisi acara itu bernyanyi dengan lagu comeback mereka masing – masing.

Twice ~ TT~

Exo ~Monster , Lotto~ CBX~ Hey Mama!

NCT DREAM ~ dengan lagu debut mereka Chewing gum~

Monsta X ~ Figther~

“Baiklah, itu adalah penampilan dari Monsta X. Apa kalian tau siapa kali ini yang akan tampil?”, teriak sang mc di akhir kalimatnya sembari menyodorkan mic yang ia pegang ke arah para penonton.

“SISTAR”

“AOA”

“BOY FRIEND”.

Dengan sangat antusias mereka berteriak menyerukan nama boy dan girl group yang akan tampil.
“Wah!!! Ternyata kalian masih sangat semangat, baiklah dengn semangat yang kalian punya mari kita saksikan penampilan dari.. GOT7!!!!!”, setelah itu sang mc menghilang tergantikan dengan lampu yang berlalu lalang memenuhi panggung itu.

Semua berjingkrak mendengar lagu yang mereka nyanyikan ~ Hard Carry~

Setelah music terhenti, tiba – tiba semua lampu mati. Para penonton menganggap itu adalah setingan dari acara tersebut, jadi mereka bersikap diam tak panik. Tapi berbeda dengan keadaan di belakang panggung dan pemilik panggung yang masih belum selesai menyelesaikan pertunjukkannya. Mereka panik , hingga salah satu dari mereka memutuskan untuk pergi ke belakang panggung.

“Ada apa?”, kata member Got7 itu. “Entahlah tiba – tiba listriknya mati?”, kata orang yang sempat dicegatnya. “Mwo? Mati? Lalu bagaimana dengan pertunjukkan kami?”, tanyanya dengan sedikit khawatir.

“Tenanglah Bam, kau kembalilah ke atas podium”, bujuk sang staf . Bambam mengangguk dan dia kembali ke atas podium.
Melihat kedatangan member mereka , mereka siap mengajukan pertanyaan. “Ada apa? Kenapa lampunya mati?”

“Aku tak tau, tapi mereka mengatakan kita harus tenang,” setelah mengatakan hal itu mereka mengangguki.

“Sudahlah , ayo kita ada di posisi masing – masing. Mungkin sebentar lagi lampunya hidup dan kita siap”, intruksi sang leader. “Baiklah hyung”, kata makne mereka.

BLANK lampu menyala dengan sangat terangnya , music mulai terdengar dan langsung sahut oleh suara milik Jackson dan Mark. Lagu Hey yah Ver. Japan pun terdengar. Para penonton mengangguk – anggukan kepala mereka seirama dengan lagu yang mereka dengarkan.

Sebuah tepuk tangan terdengar saat pertunjukkan dari Got7 selesai, “Wahh!!! Sepertinya kalian sangat senang sekali ya!! Jika begitu mari kita sambut penampilan dari BLACKPINK!!”.

Member Got7 dan Blackpink bersalipan. “Figthing!!” ucap Bambam kepada Lisa dan Lisa hanya mengangguk.

Sedangkan di barisan terakhir dari member Got7 tersenyum pada salah satu member Blackpink . “Gomawo”, katanya. Sang yeoja hanya tersenyum sipu.

Kini di podium megah itu Blackpink meluncurkan aksinya. Mereka melantunkan lagu teranyar mereka~ PLAYING WITH FIRE~.

Setelah penampilan mereka selesai mereka turun dari atas podium. “Ekhem…”, kata Lisa yang turun dari podium pertama kali saat melihat seorang namja. “Wah ada yang menunggu uri leader!!!”, teriak Jisoo. “Hahh sudahlah tinggalkan mereka, mereka ingin sendiri”, tegur Rose yang mendorong dua anggota member itu. “Arraseo , jangan lama – lamane leader-nim”, goda Lisa yang kemudian berlari.


Kini kedua insan itu terdiam dalam kecanggungan. “Sekali lagi gomawo sudah menyelamatkan pertunjukkanku”, kata sang namja. “It’s okay, tapi kau tau dari mana jika aku yang melakukannya”. “Felling ku saja.”


“Aishhh, kenapa kau jadi dingin seperti ini? Berhentilah bersikap dingin seperti ini,” katanya sembari memeluk namja itu. “Jika aku tak dingin seperti ini nanti banyak yeoja yang menggoda bagaimana?”, balasnya yang juga membalas pelukan dari Jennie. “Mwo? Kau ingin merasakan sengatanku huh?”, namja itu terkekeh. “Hehehehehe… Lebih baik jangan karena jika kau menyengatku dengan listrikmu ,aku tidak segan – segan menyiummu di sini.” Mata Jennie membulat sempurna. Srit… Dengan cepat telunjuk Jennie menghantarkan listriknya ke pinggang namja itu. “Argghhhh..”, rintih sang namja. “Jangan pernah bermain – main denganku”, dengan penuh penekanan Jennie mengatakannya.


“Ne ne , mianhe.. Keunde..”, dengan cepat namja itu menangkup wajah Jennie dan mendekat kearahnya. Entah mengapa Jenni tak menolak , jika seperti itu tidak ada alasan bagi sang namja untuk tidak melanjutkannya.


Mata Jennie mulai menutup, membuat sang namja juga ikut menutup matannya, “Hyung!!!”, panggil seseorang. Kedua orang itu sama – sama mendorong dan membuat jarak meraka terpaut jauh. “Kenapa lama sekali?”, tanya namja itu , sedangkan orang yang ditanyai memasang muka yang sangat keras karena telah mengganggu aktivitasnya.


Mengetahui muka keras itu , dia kemudian terkekeh, “Wah ternyat disini ada Jennie, sepertinya aku sudah mengganggu kalian”, ucap namja itu yang menggaruk kepalanya. “Baiklah silahkan lanjutkan , aku akan pergi saja”. 


“Tidak perlu, aku saja yang akan pergi,” kata Jennie yang pergi meninggalkan kedua namja itu.


“Bye!!!”, kata namja yang sudah menganggu sepasang kekasih itu , setelahnya dia berbalik untuk melihat orang yang ia panggil hyung itu. Glek. “Ini semua gara – gara kau,” geram namja itu yang kemudian mengejar Bam – bam.



“Minahe hyung aku tak tau… ”, teriak Bam- bam dalam lariannya menuju panggung pengisi acara.


“Ada apa?” tanya Jr yang melihat Bam –bam seperti itu. “Sembunyikan aku dari Mark hyung”, Bam- bam kini berada di belakang punggung Jr. “Memangnya kenapa? Bukannya tadi kami memintamu untuk memanggilnya dan sekarang kenapa?”. “Sepertinya aku datang disaat yang tidak tepat.” Perkataan Bam – bam semakin membuat member lainnya semakin bingung.


Tak lama dari perkataan Bam – bam orang yang menjadi topik pembicaraan itu datang. “Ada apa hyung?”, tanya Jb. Mark hanya diam dan dia memberi tatapan mematikan kepada Bam – bam sebelum dia duduk.



“Apa ini ada sangkut pautnya dengan Jennie yang tadi keluar?”, tanya Jackson yang mengira – ngira. Bam – bam mengangguki. “Ya!!!Kembalilah ketempatmu”, seru Jr yang sudah tak tahan dengan Bam – bam. “Sirreo!!”, tolaknya. “Jika kau mau , bertukarlah denganku,” kata Bam – bam sembari menunjuk tempat duduknya yang tepat di sebelah Mark. Jr menggeleng pasti. Kini Bam – bam menarik – narik baju Youngjae berharap dia mau bertukar tempat. Jawaban Youngjae sama dengan Jr. Harapan terakhirnya adalah Yugyeom. “Tidak hyung itu adalah masalahmu bodoh”, sahut Yugyeom mendahuli sebelum Bam – bam sempat berkata. Kini Bam-bam mencebikkan mulutnya sedih.


“MA!!!! BANTU AKU!!”, teriaknya dalam rengekan. Pletak. “Kenapa kau berteriak pabo?”, celetuk Jb. “Kembali ke tempatmu”, Jb menyeret baju Bam- bam dan berhasil membuatnya duduk. Dengan penuh ketakutan Bam – bam melirik sebelah kanannya.


“Tenang saja , aku tidak akan melakukan apa – apa kepadamu”, lirih Mark
dengan tatapan kearah panggung, Bam – bam menghelas napasnya lega, kini dia ikut melihat kearah panggung karena saat ini yang tampil adalah Girls Generation dan dia adalah fanboy dari leader girl group tersebut.



“Tapi tidak dengan di drom”, Mata Bam – bam membulat.



The End.


Note : Sebutan Leader disini bukan berarti leader dari Blackpink okay!!! Sebutan leader disini hanya untuk panggilan – panggilan sayang dari para sahabatnya.
Btw Bgaiaman dengan cerita  kali ini? Apa memuaskan atau sebaliknya?

sudah lama ya.. ff di blog ini nggak di update. Jadi aku update ini aja , ini sudh direvisi kok , di blog sebelah masih belum direvisi  , masih banyak kesalahan kata. Kalau ff ini masih ada kesalahan maafkan yaa.. Soalnya akhir - akhir ini aku benar - benar sibuk , pekerjaan sekolah makin numpuk, lelah hayati..
Okee jangan pernah bosen ngunjungin blog ini , aku usahakan buat post lagi ya.. Ya walupun tugasku masih banyak , ya curi - curi waktu aja dah..
Dadadadaaaaa!!!!

No comments:

Post a Comment