Friday, June 26, 2015

Love Is Never Wrong (Chapter 1)








Title                      : Love Is Never Wrong
Author                  : Nadiya N
Main cast              : Byun Baekhyun dan Kim Taeyeon

Support Cast         : dilihat sendiri
Rating                   : T
Genre                    : Romance
Length                  : Chapter



Disclaimer 
Fanfiction ini hasil dan murni dari imjinasi saya, maaf jika ada kesalahan dan kesamaan baik yang di sengaja maupun tidak.Saya masih baru jadi mohon dimaklumi , maaf juga kalo Ff ini Geje , kata - katanya berantakan, semua yang saya tulis semata-mata hanya untuk menghibur para pembaca.





"Noona!"panggil anak kecil , "hei, kapan kau datang?"Taeyeon menjongkokkan badan untuk membuat posisinya seimbang dengan adik sepupunya itu. "Barusan, Noona Taeyeon pendek.."ejeknya ,  "aishh.. anak ini"bibir Taeyeon cemberut . "Dasar ..Kim Jong In item.. hahaha " timpal Taeyeon puas .. . Seorang lelaki mendengar percakapan itu langsung menghampiri mereka .
"Aishh .. kau suka sekali menggoda anak kecil"katanya , "ya , Byu-byun dia menghinaku dulu" Taeyeon berdiri membalas tak mau kalah  . Lelaki itu langsung menjitak kepala Taeyeon, "aku lebih tua darimu satu tahun jadi jangan panggil aku seperti itu" lelaki bermarga byun itu mulai marah , iya benar dia Byun Baekhyun kakak sepupuku .  "hahaha .. Noona kena marah hahaha"tawa Jongin , Baekhyun mengalihkan pandangan nya ke Jongin "kau juga, jangan mengejek orang yang lebih tua darimu . Jongin langsung berlari ke ruang tamu sambil berteriak " Baekhyun hyung  dan  Tayeon noona berpacaran".    Taeyeon dan Baekhyun saling memandang  dan tercengang , bagaimana bisa mereka berpacaran padahal mereka tak pernah akur sama sekali, "aigo.. mulut anak itu"Taeyeon langsung berlari mengejar Jongin .

Kim Taeyeon  yeoja berparas cantik , imut dan menggemaskan ini murid SMA kelas XI di High School International Seoul .Dia tinggal dirumah mewah bak istana bersama keluarga besar , maksud dari keluarga besar adalah ada halmeoni dan harabeoji  ,appa dan eomma -nya ,ahjushi dan  ahjumma Byun beserta anak anak nya .Dia anak tunggal dari pasangan suami istri bermarga Kim.

Byun Baekhyun anak kedua dari pasangan suami istri bermarga Byun . Namja ini juga sekolah d High School International Seoul kelas XII. Banyak yeoja yang ingin menjadi yeoja chingu-nya . secara dia namja yang populer karena matanya yang imut , senyumannya yang menawan, kulit bak susu , cool dan pintar . Tapi Namja ini begitu dingin dan cuek terhadap para yeoja . Jadi tak akan mudah untuk mendapatkan namja ini , kecuali yeoja yang bernama Kwon Yuri . Kwon Yuri merupakan pacar dari Baekhyun , tak hanya cantik yeoja ini pintar, baik dan dewasa mungkin alasan ini yang membuat Baekhyun memilih yeoja itu menjadi yeoja chingu-nya .


Taeyeon Pov :

aku berlari mengerjar tuyul yang bermulut besar ini . Dia memang adik sepupu yang manis , tapi kelakuannya minta ampun . Tiba - tiba aku berhenti karena bocah itu bersembunyi di belakang ayahnya . "Annyeong ahjushi Soeng Ju"salamku , "annyeong Taeyeon -ah"sahutnya . "Kapan ahjushi tiba dari Jerman ?"tanyaku , "Baru beberapa menit yang lalu , aigo.. Taeyeon-ah kau sudah tumbuh besar sekarang tambah cantik"memegang pundakku deengan kagum .
"Taeyeon?"seaorang wanita menghampiriku dengan ahjushi , "ahjumma"kagetku . Ahjumma memelukku mungkin  karna rindu "aigoo kau tambah cantik , pasti kau punya banyak pacar"godanya   "aniya, ahjumma"kataku malu .

"Annyeong ahjushi , ahjumma"Baekhyun yang barusan menghampiri kita membari salam . Ahjushi dan ahjumma mengangguk . "Ya , Baekhyun, kau tumbuh dengan baik , tampan pula "puji ahjushi Park Soeng Ju , "nde"angguk Baekhyun . "Mana yang lainnya kok tidak keliatan "tanya Ahjushi,
"appa  dan eomma masih bekerja, harabeoji dan halmeoni pasti sedang main golf "jelasku . "appa dan eommamu kerja? seharusnya hari ini libur"tanya ahjushi , "mereka lembur mungkin nanti sore merekan pulang"jawabku   . Pandangan ahjushi kini ke arah Baekhyun dengan menaikkan alis , Baekhyun sudah tau harus menjawab apa "biasa appa dan eomma masih berada di Singapore, katanya juga nanti sore sudah sampai dirumah , sedangkan Suho hyung ada di restorannya"  . Ahjushi terlihat kecewa karna tidak ada yang menyambutnya .. tapi aku dan Baekhyun oppa sudah menyambutnya bukan?? tapi dia masih kecewa 

"Ahh"desis Ahjushi , "padahal aku sudah memberitahu mereka kalau aku akan tiba hari ini"kecewanya , "sudahlah, mungkin mereka memang sibuk, tapi mereka akan pulangkan nanti, kita juga disini seminggukan , jadi masih bisa menghabiskan waktu bersama"nasehat Ahjumma menenangkan nampyeon-nya , "baiklah , kami istirahat dulu ya dikamar"ujarnya sambil meninggalkan kami "Nde"jawabku sambil menunuduk.
 Taeyeon Pov End


Taeteon merebahkan tubuhnya di kasurnya yang empuk ini , memikirkan apa yang akan dia lakukan selanjutnya , menelfon? tapi siapa yang mau aku telfon? (gumamnya) "Jessica? ahh mungkin bisa sakit telingaku jika menelfon Jessica dia tidak akan berhenti biacara nantinya , Tiffany? pasti dia  sedang kencan dengan Sehun oppa.. ahh aku tau"  Taeyeon langsung mengambil hpnya dan mengotak atik untuk mencari nama yang akan dia telfon "ketemu .. Suho oppa" 
"Yoboseyo?" : Suho oppa
"Suho oppa"  : teriak Taeyeon
"ya, kau bisa kecilkan suaramu"
"nde"
"ada apa kau telfon oppa?"
"ahjushi dan  ahjumma Park datang "
"Jeongmal" 
"nde, oppa?"
"wae?"
"aku boleh minta ice cappucino oppa?"
"boleh, tapi nanti oppa bawa saat oppa pulang ne"
"oke oppa
Tok tok tok suara pintu kamar Taeyeon ada yang mengetuk , Taeyeon langsung  bertanya "Nugu?"
"oppa" jawabnya , "oppa?"tanya balik Taeyeon , "nde ,Baekhyun oppaTaeyeon langsung bicara pada Suho oppa yang telfonnya masih tersambung "oppa sudah dulu ya , jangan lupa pesananku"  "nde"kata Suho oppa , Taeyeon langsung mematikan telfonnya. 

"Taeyeon"panggil Baekhyun lagi yang masih diluar, "Aku datang" Taeyeon membuka pintu melihat Baekhyun yang menunggunya membukakan pintu  . "wae?"kata Taeyeon  , Baekhyun tidak menjawab pertanyaan Taeyeon dia langsung masuk ke kamar Taeyeon dan langsung duduk di sofa yang berada di samping ranjang Taeyeon tanpa ijin dari Taeyeon .

"Ya , ada apa kau kesini oppa"menghampiri Baekhyun dengan kesal . "Diam Taeyeon, aku ingin istirahat" sambil memejamkan mata  posisi Baekhyun saat ini tiduran di sofa dengan tangan yang di lipat diatas dada , Taeyeon duduk di sofa disamping tubuh Baekhyun. Taeyeon mulai membuka mulut " kau bisa istirahat dikamarmu" . "tdak bisa"jawab Baekhyun, Taeyeon bingung "wae?" .  "Aish.. kau berisik sekali"Baekhyun dengan cepat langsung mengangkat tubuhnya (langsung duduk) . Taeyeon langsung kaget karna dia kini bertatapan langsung sangat dekat dengan oppanya untuk beberapa detik mereka bertatapan . Taeyeon merasa jantungnya berdebuk kencang , dia merasa aneh dengan dirinya , Baekhyun oppa memang tampan, pantas saja dia disebut Casanova disekolah . Taeyeon langsung mengedipkan matanya dan mendorong Baekhyun samapai membuatnya tertidur kembali, "ya , jangan terlalu dekat oppa"  Baekhyun menghiraukannya   .

Taeyeon memindahkan duduknya diatas tempat tidurnya, "kau belum menjawab pertanyaanku oppa" , Baekhyun melirikkan matanya ke Taeyeon "Jongin tadi memintaku menjadi kudanya, aku tak mau  jadi aku kabur , dan alasanku tak kekamarku , aku tau kalau Jongin akan mencariku dikamarku jadi aku mohon biarkan aku istirahat disini dan tolong kunci pintunya supaya Jongin tidak bisa masuk .."belum selesai  Taeyeon mempotong "Tapi.."  " jangan memotong aku belum selesai"sahut Baekhyun  "Nde"Taeyeon mengangguk "aku akan beristirahat disini dan aku tak akan mengganggumu arasseo"lanjut Baekhyun  , Taeyeon mengangguk.



Kini Taeyeon menonton serial drama kesukaannya (Drama Romance) dia mengecilkan volume Tv-nya supaya tidak mengganggu tidur Bakhyun . Taeyeon tertawa terbahak bahak karna lelucon yang dibuat pemain dramanya , dia lupa jika ada seseorang yang sedang tidur , jadi dia tertawa terus . Taeyeon semakin menghayati dramanya yang sudah sampai  adegan yang bikin deg deggan dimana pemain utama cowok mau cium pemain utama cewek . Taeyeon tidak tau kalau Baekhyun juga ikut menonton , awalnya Baekhyun terbangun waktu Taeyeon tertawa tadi, karna penasaran Baekhyun ikut menonton.

Baekhyun melihat wajah Taeyeon yang berubah saat adegan mesra itu berlangsung , Baekhyun tersenyu geli melihatnya . "Kamu mau seperti itu" Baekhyun memecahkan penghayatan Taeyeon , "apa maksud oppa?" tanya Taeyeon tanpa menatap Baekhyun , "tunggu oppa sudah bangun"Teyeon kaget dan kembali lagi menatap layar Tv . "Apa kau ingin dicium seperti itu?"goda Baekhyun , "dicium?"kata Taeyeon  setelah menyadari kata kata itu Tanyeon langsung menunduk karna malu pipinyapun mulai memerah , "Lihatlah Kim Taeyeon , pipinyasudah merah"goda Baekhyun lagi .

"Apa kau belum pernah dicium" suara Baekhyun berbisik di telinga Taeyeon. Tanyeon terkejut sejak kapan Baekhyun berada disampingnya? , Taeyeon mulai berani membuka mulut "aniya" , Taeyeon mulai merasakan hembusan Baekhyun di pipinya dia mulai mempunyai pikiran negativ langsung saja Taeyeon mengambil bantal dan berniat melemparnya ke Baekhyun , saat bantal akan dia lempar tangannya tertahan oleh tangan besar Baekhyun membuat Taeyeon menoleh kepada Baekhyun . Taeyeon menatap mata Baekhyun pekat "oppa"dengan nada sedih ..  Baekhyun tertawa geli melihat ekspresi Taeyeon dan melepaskan genggamannya dari tangan Taeyeon "Aishh kau ini " mengacak rambut Tanyeon, "oppa keluar dulu Taengo"beranjak pergi dari Taeyeon .

Taeyeon semakin kacau , kenapa Baekhyun oppa seperti itu , padahal aku tak pernak akur dengannya?   gumamnya  . Tiba - Tiba Tayeon teringat ucapan Jongin tadi 'Baekhyun hyung  dan  Tayeon noona berpacaran' . Itu tidak akan terjadi , secara kita berdua itu saudara , "hahh aku bisa gila mikirin ginian "kata Taeyeon mendengus kesal .  "Udah jam berapa ini" melihat jam dinding yang menunjukan jam 4 sore "pasti Suho oppa sudah datang", Taeyeon mencium bau bajunya "em gak enak , mandi dulu deh"


"Hyung"teriak Jongin , Suho kaget langsung memeluk Jongin "Jongin , wah tambah besar nih". Dari belakang Jongin diikuti kedua orang tuanya "annyeong ahjushi ahjumma"salam Suho ."Annyeong Suho " ,  Suho menawarkan makanan dari restorannya"aku membawa makanan nih ahjushi sama ahjumma mau?", "boleh , kau sudah sukses dengan restoranmu?"tanya Ahjushi Park Soeng Ju  . "Syukurlah , ahjushi sudah bertemu dengan harabeoji dan halmeoni? "tanya Suho lagi , "sudah tadi , sekarang sedang istirahat"jawab ahjushi . "Ahjushi aku permisi dulu mau meletakkan ini di dapur buat makan malam nanti" kata Suho sambil mengangkat makanan yang ada di kotak , "sini biar ahjumma bantu" Ahjumma Park membantu Suho mengangkat makanan itu "Gamshamnida ahjumma"senyum Suho .



Makan malam

"Bagaimana Soeng Ju dengan pekerjaanmu " tanya Harabeoji(Tuan Park) , "aku jadi pindah ke sini lagi appa"jawab Soeng ju . "Jadi, ahjushi akan tinggal di Korea? "kali ini Suho yang bertanya. "Begitulah"jawab ahjushi Park Soeng Ju . Halmeoni(Ny. Park) ikut bicara "kalian bisa tinggal disini". "Boleh saja , tapi aku sudah di beri rumah dinas eomma oleh perusahaan"kata Ahjushi Soeng Ju .
"Soen Ju kapan kau akan diangkat jadi Direktur?" tanya Hyein(ibu Taeyeon) , "dua bulan lagi, noona aku boleh menanyakan sesuatu?"soeng Ju menghentikan makan . Hyein memperhatikan"tanya saja".
"kapan kau akan memiliki menantu?" tersenyum menggoda Taeyeon . "Apa maksudmu?" Hyein tak mengerti , menunjuk Taeyeon, "lihat lah Taeyeon dia sepertinya siap menikah" tertawa kecil.

 Taeyeon memandang Ahjushi Soeng Ju sinis, "ahjushi jangan menggodaku"kesal Taeyeon . Hyein menjawab pernyataan Soeng Ju, "seharusnya yang kau tanyakan itu bukan aku , tapi Jae in eonni hahaha" Hyein tertawa .. "Aish.. atur tertawamu Hyein kita sedang makan"celetuk Jae in (Ibu Suho  & Baekhyun).

"Benar juga, kapan kau akan menikah Suho?"tanya Harabeoji , "entahlah harabeoji"suho mengangkat bahu . "Kau sudah punya kekasihkan"tanya Tn.Byun(ayah Suho & Baekhyun) , Taeyeon tertarik dengan topik pembicaraan ini adi Taeyeon langsung menyahut "Nde ahjushi , Suho oppa sudah punya kekasih namanya Sooyoung eonni"kekeh Taeyeon . Pembicaraan itu semakin ramai saja tapi Baekhyun tak mengeluarkan sepatah kata pun . Cuman satu kalimat,"aku selesai " membungkuk dan pergi meninggalkan ruang makan . Mereka yang melihat Baekhyun pun heran "ada apa dengan anak itu?"tanya Tn.Byun, "entah lah"Suho menaikkan bahunya


 
Sekolah :
Taeyeon berjalan menelusiri koridor koridor yang akan mengantarkannya ke kelasnya, Taeyeon memasang  earphone favoritnya yang berwarna pink itu menyalakan lagu kesukaanya. Taeyeon tau bahwa dirinya juga banyak disukai oleh para namja, tapi yang tak ia mengerti apa yang mereka sukai dari seorang Kim Taeyeon. Sekarang dia berjalan menuju kelas di iringioleh lagu lagu kesukaannya.

"Hei Lu.."sapa Jessica kepada namja yang bernama Luhan itu , "hei Jessjess"sapanya balik . Jessica menjitak Luhan "aku sudah memanggilmu baik baik babo , tapi kau memanggilku begitu"tukas Jessica marah . Luhan menghiraukan perkataan Jessica , matanya menangkap sesuatu yang tidak asing di matanya dan dia kenal yeoja itu "hei bukankah itu Taeyeon"menunjuk orang yang berada tak jauh di depannya dan Luhan langsung berlari ,"hei idiot aku belum selesai bicara"teriak Jessica sambil ikut berlari di belakang Luhan . "Taeyeon.." teriak Luhan sambil berlari


"Adikmu memang cantik Baek" kata  Sehun yang melihat ke arah Taeyeon , Baekhyun melirik Sehun dan tak memperdulikan apa yang dibicarakan namja bermarga Oh itu ,Chanyeol ikut bicara "yahh benar, dia memang cantik, pantas saja Sabtu kemarin dia menjadi topik pembicaraan Tao dan teman - temannya" . Mendengar perkataan Chanyeol Baekhyun malah terpancing bicara, "Maksudmu?".
Chanyeol tersenyum cengir ,"kesimpulannya banyak namja yang menginginkan Taeyeon , bukan hanya angkatan kita , angkatan Taeyeon dan junior kita kelas X saja banyak yang suka Baek" jelas Chanyeol panjang lebar. "Aigo.. tak kusangka dia memiliki banyak penggemar, mungkin aku bisa memilikinya" senyum Sehun memegang dagunya .

Telinga Baekhyun semakin memanas "ya.."teriak Baekhyun "kau ingin di bunuh Tiffany huhh?"celetuk Baekhyun sebal. Chanyeol memanasi Sehun "benar , kau sudah punya Tiffay , berarti aku bisa mejadi namja chingunya, kau setujukan Baek"senggol Chanyeol . Baekhyun menghela nafas "huhhff berarti kau akan bersaingan dengan dia"menunjuk Luhan , "siapa? ohh namja itu, tenang saja aku tak akan kalah"tantang Chayeol. "terseralah"Baekhyun pergi meninggalkan mereka berdua . Yang benar saja apa dia seterkenal itu lamunan Baekhyun.


Baekhyun tersenyum manis saat melihat sosok yeoja yang dia sayang berada di depannya sedang menunngu kedatangannya . Yeoja itu langsung menggandeng namja chingunya yang tampan bak pangeran . mereka berjalan ke kelas mereka . Para haksaeng akan cemburu dengan perilaku yang mereka lakukan . Memang bukan yeoja sembarangan yang bisa mendapatkan hati pangeran itu. Meskipun begitu para penggemar Baekhyun tak pantang menyerah untuk mendapat perhatian pengeran pujaan hati mereka.


Jam istirahat :
Luhan , Tiffany, Jessica , dan Taeyeon memang sering makan satu meja , meski Luhan namja sendiri tapi dia tidak malu karna satu alasan Kim Taeyeon. Mereka asyik berbicara membahas apa saja berita yang dibawa Jessica. Beberapa namja mendatangi meja mereka salah satu dari mereka duduk di samping Taeyeon  "kau mengenalku?" , "nde, kau sunbaeku"jawab Taeyeon malas  "benar .. aku adalah sunbaemu jadi kau harus mau kalau ku ajak jalan"goda namja itu yang sebenarnya adalah Tao.
Luhan mendengus kesal dalam hatinya saat melihat apa yang ada di depannya  .


Sehun sedari tadi memandang Tiffany dari meja yang cukup jauh , matanya tiba tiba membulat saat Tao dan teman - temannya menghampiri meja kekasihnya itu , tangan Sehun menepuk nepuk lengan Chanyeol dengan tatapan tetap kearah meja kekasihnya,"yeol yeol lihat , coba lihat"  , tanya Chanyeol, "mwo?"  Baekhyun juga heran dengan Sehun "coba kalian lihat arah jam 11"jelas Sehun  Chanyeaol dan Baekhyun langsung menghadap ke arah yang di tunjukkan Sehun , "Tao?, dia mendekati Taeyeon"ketus Chanyeol , Baekhyun melihat itu dengan muka masam tangannya kini menggepal kuat tapi kembali tenang saat Yuri datang dan sudah berada di hadapannya, "kalian lihat apa? " tanya Yuri  , jawab Chanyeol,"lihat saja". "Baek bukannya itu adikmu? dia bersama Tao, tapi sepertinya Tao mengganggunya, kalian tunggu sini biar aku yang kesana"perintah Yuri , pergerakan Yuri terhenti karna tangannya di tahan oleh Baekhyun,"tenang saja , aku tidak papa"senyum Yuri.


"Tidak .,Gamshamnida sunbae atas tawarannya "tolak Taeyeon , Tao tidak mau menyia - nyiakan waktunya, "ayolah ." . "Kalo dia tidak mau jangan dipaksa"kata suara yeoja , Taeyeon mendongak untuk melihat siapa yang tadi berbicara ,"eonni".  Yuri semakin mendekat, "pergilah Tao jangan menggodanya terus".. Tao tidak mau berurusan dengan yeoja yang keras kepala itu jadi dia langsung pergi .  "Gamshamnida, eonni"Taeyeon mulai berdiri untuk menundukan kepala , Yuri langsung memegang bahu Taeyeon untuk menegakkan lagi tubuh Taeyeon "jangan seperti itu Taeyeon , kaukan adikku juga"  Taeyeon tersenyum manis , Yuri yang melihat senyuman Taeyeon terpesona "pantas saja banyak namja yang mengincarmu Tae, kau  begitu cantik"puji Yuri ."Aniya , eonni juga cantik , Beakhyun oppa beruntung mempunyai yeoja chingu sepertimu"balik puji Taeyeon. Yuri hanya tersenyum kecil, "aku kembali dulu ne"  Taeyeon mengangguk.


"Ahjushi kenapa oppa lama sekali keluarnya?"Taeyeon mulai capek menunggu sedari tadi Baekhyun tidak datang - datang , "mungkin tuan masih membereskan bukunya" kata pak sopir. kelek suara pintu mobil terbuka , "kenapa lama sekali.."Taeyeon tercengaang dengan apa yang dibanya Baekhyun , alis Taeyeon terangkat ,"jadi bukan aku saja yang dapat hadiah dari penggemar,  oh iya aku lupa oppa kan Casanova"ejek Taeyeon . Baekhyun yangsudah duduk disamping Taeyeon menatap tajam Taeyeon "Diamlah Taengoo". Hening perjalan menuju rumah , Taeyeon merasa bosan , akhirnya dia angkat bicara, "Yuri eonni baik" , Baekhyun tak menjawab pertenyaan Taeyeon . "Aku suka dia, bagaimana kau bisa menemukan yeoja seperti dia?", Baekhyun tetap tak menjawab , "oppa , jawab aku"


Telinga Baekhyun mulai panas dengan perkataan Taeyeon yang tak ada henti hentinya akhirnya dia menjawab pertanyaan Taeyeon, "aku bertemu dia saat di perpustakaan itu juga Chanyeol yan mengenalkan , kalo soal baiknya emang dari kecil mungkin, sekarang oppa tanya kau suka sama siapa?"Baekhyun mulai menatap Taeyeon . 'Deg' dada Taeyeon seperti di pukul pukul oleh pemukul baseball , perasaannya kini tak karuan , lidahnya keluh tak bisa di gunakan  tubuhnyapun ikut menegang padahalyang ditanyaan Baekhyun biasa saja, tapi bagi Taeyeon seperti orang disuruh terjun kejurang (masa iya sampai terjun kejurang authornya nyasar) .

Baekhyun memecahkan lamunan Taeyeon "hei , cepat jawab Taengoo"
Apa yang harus Taeyeon katakan ? dia bingung. Dengan lidah yang keluh Taeyeon memberanikan diri untuk menjawab pertanyaan Baekhyun oppanya, "a-ku.. aku.. anu.."Taeyeon gelagapan
"Taeyeon bicara yang jelas"suru Baekhyun , Taenyeon mengulangi, "ak-u.. a-aku .. itu.. -----




Bersambung..

Tunggu di Chapter selanjutnya ya , maaf kalo Ffnya geje, dan typo dimana - mana 
ini Ff pertama saya yang saya posting
jadi mohon bimbingannya para reader.
Minta saran dan Kritiknya..


1 comment:

  1. Ff yang menarik, hai aku reader baru ^^ salam kenal, ff nya bikin penasaran, peran utama nya baekyeon kan ? tapi mereka disini sepupuan gimana bisa sama-sama ?

    ReplyDelete