Wednesday, June 8, 2016

Say You Love Me (Chapter 1)

Cast : Taeyeon & Jungkook


Rating : Life School
Genre                    : Romance
Length                  : Chapter
Back                      :  -

Disclaimer
Fanfiction ini hasil dan murni dari imjinasi saya, maaf jika ada kesalahan dan kesamaan baik yang di sengaja maupun tidak.Saya masih baru jadi mohon dimaklumi , maaf juga kalo Ff ini Geje , kata – katanya berantakan, semua yang saya tulis semata-mata hanya untuk menghibur para pembaca.
Dilarang Copas dan mengganti nama pemilik ff.
Happy  reading ^^
Dont Copas

Terinspirasi dari lagu Karel Susanteo ‘Say You Love Me’


Tahun ajaran baru telah dimulai , udara tahun ini sungguh melegakan semua serba baru. Murid baru tahun ini banyak memiliki good looking. Itulah kata para yeoja senior yang sangat menyukai namja tampan. Tapi itu itu semua tak dipedulikan oleh yeoja yang sedang membaca buku di bangku pinggir halaman sekolah itu, menurutnya sekolah yang utama. Kim Taeyeon , yang tertulis di tag name-nya


“HEY LIHAT!!”, suara itu mengangetkan Taeyeon yang membuat buku yang tadi dipegangnya jatuh ke lantai. “Itu dia hobbae yang tampan itu”, ujar yeoja yang tadi berteriak dan membuat Taeyeon mengikuti arah pandang mereka. ‘Itu murid baru’, kata Taeyeon dalam hati. Dia pun segera mengambil bukunya dan bergegas meninggalkan tempatnya. Taeyeon berjalan tanpa peduli siap yang ia lewati , kecuali jika guru yang dia lewati dia akan menyapa mereka. “Ya!! Kim Taeyeon kenapa kau lewat situ? Mengganggu pemandangan saja”, pekik salah satu yeoja. Taeyeon melewati dua orang hoobae yang sedang di puja – puja oleh kaum hawa itu. Tanpa mengubris perkataany yeoja tadi Taeyeon tetap berjalan dan meninggalkan halaman sekolah.
--
“Kau dengar namanya tadi?”, kata namja yang baru saja melewati segerombolan fans mereka. “Wae?”, tanya temannya. “Namamu dengan namanya hampir sama , dengar ini namamu Kim Taehyung dan namanya Kim Taeyeon. Apakah kalian saudara?”. “Wahh daebak!! Sepertinya aku pernah tau nama itu tapi dimana? Mungkin jika aku melihat wajahnya , aku bisa tau”. “Memangnya perlu untuk mengetahuinya?”. “Entahah, aku hanya penasaran”, kata Taehyung.
.
.
Istirahat
“Bukankah para yeoja disini banyak yang cantik?”, Goda Taehyung sambil menarik sahabatnya itu menuju ke kantin sekolah. “Kau benar, aku berniat untuk menjadikan salah satu dari mereka milikku”. “Mereka bisa kau milikki semua dengan wajah tampanmu ini”, kata Taehyung sambil memegang dagu Jungkook. Jungkook hanya tertawa.

Kemudian pergerakan Taehyung terhenti karena melihat ramainya kantin sekolah mereka. Matanya mencari meja yang bisa ia dan Jungkook duduki. Saat matanya mencari – cari dia menemukan sosok orang yang sangat dia kenali. “Tiffany noona”, pekiknya keras sehingga membuat orang yang dipanggil namanya menoleh , ternyata bukan hanya Tiffany saja yang menoleh tetapi semua pengunjung kantin. Untuk para yeoja mereka siap – siap patah hati. Karena Taehyung kesayangan mereka mengenal Tffany yang merupakan yeoja cantik di sekolah itu.

“Em.. Taehyung, kemarilah”, ajak Tiffany dari tempanya. Jungkook mulai bingung. “Nugu?”. “Sudahlah , nanti aku jelaskan”.
Tiffany menunjukkan eyesmilenya saat kedua namja itu sudah bergabung dengan mereka, mereka?. Maksud dari kata mereka adalah Tiffany tidak sedang duduk sendiri tetapi dengan temannya Taeyeon.

Jungkook menyikut pinggang Taehyung dengan memasang wajah ‘kenalkan aku’ Taehyung hanya menyengir saat melihat wajah Jungkook.
“Jungkook ini adalah sunbaeku saat di smp namanya Tiffany noona”, “Tiffany noona dia adalah temanku Jungkook sudahkan”, kata Taehyung .

“Dan ini...”, kata Taehyung sambil menunjuk muka Taeyeon, Taeyeon yang ditunjuk oleh Taehyung mulai memperhatikan tingkah laku hoobaenya itu. “Aku ingat wajah ini, tapi namanya aku lupa”, lanjut Taehyung. PLETAKK , satu pukulan mendarat di kepala Taehyung dari Tiffany. “Taeyeon , ini Taeyeon.. Apa kau melupakannya begitu saja”. Taehyung meringis kesakitan. Dan melirik – lirik Taeyeon . “Oh iya sekarang aku ingat, kau sunbaeku juga kan”. “Jungkook dia juga sunbaeku , namanya Kim Taeyeon”. Jungkook yang mendengar namanya langsung terdiam , sedetik kemudian dia dan Taehyung saling melempar tatapan. Ternyata dia yang menjadi bahan pembicaraan mereka berdua tadi pagi.

“Kalian berdua kenapa?”, tanya Tiffany. “Ah.. Kami tidak apa – apa , benar kan Jungkook”, Jungkook hanya mengangguk menyetujui. “Noona , sepertinya kami harus kembali duluan”, kata Taehyung. “Kenapa? Kalian belum memesan apa - apa”. “Kami kesini Cuma ingin membeli minuman itu”, tunjuk Jungkook. “Kami permisi dulu ne”, pamit Taehyung.
..
“Hei tunggu”, panggil seseorang. Jungkook dan Taehyung berhenti . “Namamu Jungkook kan?”, tanya mereka. “Ne, ada apa?”. “Tidak ada , namaku Irene dan aku adalah sunbaemu”. “Oh noona adalah subaeku? Aku kan memberikan sapaan hangat”. Jungkook mulai mendekati Irene sampai Irene bersandar di tembok, “Say you love me”, kata Jungkook. “Apa maksudmu?”, tanya Irene tak mengerti. Jungkook mulai memberi tatapan yang membuat setiap gadis bisa terjerat didalamnya. “Say it”, kata Jungkook lagi. “I Love You”, Irene mengucapkan 3 kata yang ingin di dengar olehnya. Setelah itu Jungkook menjauh dan pergi meninggalkan mereka (Irene dan teman - temannya).
“Kau berhasil Kookie , kenapa tidak melakukan itu pada Tiffany noona tadi?”. “Karena dia adalah sunbaemu”. “Oh lihat itu , coba dia”, suruh Taehyung , Jungkook meresa tidak keberatan dan menuruti perkataan Taehyung.

Jessica , Yoona , Bora dan para yeoja yang dianggap cantik sudah mengatakan I Love You kepada Jungkook. Dia berhasil , senyuman mengembang yang terukir diwajahnya. “Kookie”, panggil Taehyung. “Hm??”. “Jangan lakukan itu pada Tiffany noona okay?”.
“Wae?? Apa kau menyukainya?”. Seketika itu wajah Taehyung berubah. “Tenang saja aku takkan melakukan itu”.
--
Waktunya pulang , semua siswa berhamburan keluar .
Taehyung dan Jungkook memasuki mobil mereka, Teahyung yang tidak sengaja menangkap sosok orang yang ia kagumi mulai tersenyum , Tiffany tidak sendiri dia bersama Taeyeon. Taeyeon?? Taehyung mengingat sesuatu tengtang yeoja itu. “Jungkook”. “Wae?”

“Aku mulai mengetahui kenapa setiap gadis bisa mengatakan I Love You kepadamu”, Jungkook memandang Taehyung yang menatap keluar jendela mobil. “Karena mereka terperangkap dalam duniaku”, ujar Jungkook bangga. “Bukan itu”, kata Taehyung cepat. “Itu karena mereka pernah mengatakan I Love You kepada orang yang mereka sukai”, “Aku tidak mengerti maksudmu”.
Taehyung mematikan mobilnya dan mulai menjelaskan opininya. “Berarti itu hanya kata biasa bagi mereka?” , “Betul”. “Lalu aku harus bagaimana untuk membuktikan bahwa itu tidak bisa dilakukan oleh setiap laki - laki”. Tanya Jungkook. “Kau harus mencari yeoja yang tidak pernah mengatakan I Love You”.Saran Taehyung.

“Apa ada yeoja seperti itu?”, Taehyung mengangguk cepat. “Siapa?”. Taehyung langsung menunjuk kearah yeoja. “Tiffany noona?”, goda Jungkook yang membuat Taehyung memberi tatapan mematikan. “Sampingnya”. “Taeyeon noona?”, Taehyung mengangguk cepat. “Tenang saja , Taeyeon noona termasuk yeoja yang cantik, hanya saja dia tidak akn memperdulikan orang sepertimu. Seingatku katanya ‘Itu membuang waktu’ ”
Keesokan harinya


Jungkook dan Taehyung mendekati meja Tiffany dan Taeyeon. “Kalian ingin memesan sesuatu??”, tanya Tiffany. “Ani noona , kali ini ada yang ingin Jungkook lakukan”. “Apa itu?”, tanya Tiffany. Taehyung memberi ruang bicara untuk Jungkook dan mempersilahkannya. “Em .. Taeyeon noona”, mendengar nmanya dipanggil Taeyeon menghentikan aktivitas membacanya. “Hm?”, balas singkat Taeyeon. “Aku ingin mengatakan sesuatu , aku menyukaimu saat pertama kali kita bertemu kemarin dan aku ingin noona menjadi pacarku, bersediakah noona?”

TBC
Next? Mau? Masih penasaran emangnya? Yee -_- author nyebelin #mianhe :D . bakal di nenext kok jangan khawatir oke.. Don't forget comment guys!!  langkah awal mendapatkan pw untuk last Chap. Bye!!! See you in next chp

No comments:

Post a Comment