Sunday, January 31, 2016

Who?





Title : Who?
Poster by : Xyoblue | Art Fantasy 
Author : Nadiya N
Rating : Pg 15
Genre : Friendship , School life ,  Mistery?
Cast : Lee Chaerin ( CL ) , Kwon Jiyong ( GD ), Choi Seunghyun ( T.O.P )
Support Cast : Soyoung , Sunny , Yoona , Jessica
Summary : CL, T.O.P , dan Gd adalah 3 sekawan . Tampilan mereka selalu Bad. Suatu hari CL mendapat surat dari seorang pengagum rahasia. Mereka terkejut karena ini adalah pertama kalinya CL mendapat surat seperti itu . Setelah mendapat surat untuk yang kedua kalinya mereka bertiga memutuskan untuk mencari tau siapa pemilik surat itu
Note : Mau baca? Baca aja tapi no untuk Copas. Dan tolong hargai ff ini dengan memberi komentar.

Happy reading :)



Pagi cerah di seol ini adalah waktu orang - orang berlalu lalang di jalan untuk melakukan aktivitas rutin mereka. Bukan hanya manusia tetapi hewan pun juga begitu , burung - burung yang berterbangan kesana kemari dan berkicau ria. Mentari yang awalnya belum muncul kini terlihat mengeluarkan sinar kuning yang menghangatkan. 

Sinar itu kini menembus tirai kamar seorang yeoja yang masih berada di atas ranjang empuk. Sinar saja tak mempan untuk membangunkan yeoja ini. Karena terkena sinar sedikit dengan cepat yeoja itu menarik selimut untuk menutupinya. 

"Kring!! Kring!! Kring!! Pyarr!!".
Jam weker yang ke 25 telah rusak menghantam tembok. 'Yeoja ini sungguh keterlaluan' batin seseorang dari depan pintu kamar. 'Tok Tok Tok'. "Rin Rini-ya.. Ck yeoja ini". 'Klek'. Pintu kamar terbuka.

"Rini-ya kapan kau akan bangun pagi tanpa menyusahkan orang lain?",tanya lelaki paruh baya yang bisa dikenali sebagai ayah dari orang yang dipanggil 'Rini-ya' itu. "Kau ini yeoja Rini-ya". "Rini-ya", kata seseorang yang menirukan perkataan ibu Rini. "Berhenti menirukan panggilab itu". Tukas orang yang dipanggil 'Rini-ya'.
"Why Lee Chaerin?",dengan penuh penekaan namja itu bertanya."Jika aku memanggilmu di sekolah dengan nama itu bagaimana ya?",  ucap namja itu sambil berpikir - pikir. "Ya!! Apa kau cari mati?, tudung Chaerin dengan pisau selai. "Appa eomma lihatlah kelakuan anak gadis kalian",ucap namja itu sedikit merengek. "Mereka bukan appa dan eommamu Yong". Ucap Chaerin yang kemudian duduk  karena mendapat tatapan tajam dari ayahnya. "Itu pisau untuk mengambil selai Rini-ya bukan untuk menodong Jiyong". Tegur ayah Chaerin. "Sudah - sudah cepat selesaikan makan kalian lalu lekaslah berangkat", titah ibu Chaerin.
***@school
"Ahh mereka datang, sela salah satu murid yang sedamg bergerombol saat melihat mobil hitam memasuki area sekolah mereka.

Perkenalkan 3 siswa yang selalu menjadi perhatian semua siswa di High School ini . 1) Namja sebelah kiri berperawakan apik , sekali tersenyum membuat para yeoja terpana, namja ini bernama Choi Seunghyun tapi jika di sekolah di sering dikenal dengan nama T.O.P. 2) Yeoja yang berada di tengah bernama Lee Chaerin lebih dikenal dengan nama CL , sikapnya sungguh buruk jadi tidak banyak yang menyukai yeoja ini atau lebih benarnya tidak ada. 3) Namja sebelah kanan seorang fashionista walaupun barangnya terkesan membuat dirinya terlihat bad boy tapi tidak menghilangkan fashionnya sama sekali. Mereka bertiga di sebut BadStud.

"Yah penampilan tidak ada yang berubah ,tapi ku akui TOP tampan", ucap yeoja yang satunya. "Kau benar. Andai saja aku bisa berada diantara mereka". "Tenang Soyoung kau pasti bisa, tinggal pilih dua cara yang kusebutkan". Soyoung menyerngitkan  dahi tak mengerti. "Satu: ubah penampilanmu seperti CL dan bergabung bersama mereka. Dua : singkirkan CL". Soyoung mengartikan setiap kalimat yang sahabatnya lontarkan. "Aku tidak akan merubah penaumpilanku yang glamour ini , em... Sepertinya aku akan melakukan cara yang kedua". "Mwo?? Kau akan menyingkirkan CL, Sunny kenapa kau memberikan sarab seperti itu?". Ucap yeoja yang terkeejut karena sahabatnya itu akan melakukan sesuatu yang tidak baik. "Sudahlah Yoon.. Jangan terlalu dipikirkan",ucap Jessica menenangkan. "Em.. Baiklah , tapi aku tidak ikur campur dalam masalah ini. Cukup kalian berdua". "Terserah",hawab Sunny dan Soyoung serentak membuat Yoona dan Jessica terbelalak.

***
"Rini-ya cepat ambil barangmu". Goda Jiyong. "Sutffh!!, berhentilah memanggilku dengan nama menggelikan itu" , desis Chaerin. "Rini-ya ..", "Aishhh.. Kau ikut - ikutan Choi Seung Hyun", desisnya lagi dengan melirik Seunghyun lalu membuka lokernya. "Ahh ini dia buku panduannya", 'pluk'. Jiyong melirik sesuatu yang terjatuh. Dengan segera diambilnya. "Surat". "Apa?", tanya Chaerin mengambil benda yang disebut surat oleh Jiyong. "Coba buka", perintah Seunghyun yang mendapat anggukan dari Chaerin.
"Dear lee Chaerin 
Aku mulai dari mana ya? Aku bingung untuk menulis apa. Aku hanya ingin bilang bahwa aku menyukaimu. Sungguh menyukaimu. Aku hanya bingung bagaimana aku mengungkapkannya. Huhh lega rasanya telah menulis surat ini
Bye Lee Chaerin 
Sharanghe".
"Mwo??", teriak mereka bersama. "Apa ini?", teriak mereka lagi yang berhasil membuat semua penjuru mata menatap mereka aneh. "Kau dapat pengakuan cinta", ceplos  TOP yang masih membelalakan mata. "Ini pengagum rahasia kurasa, dia tidak mencantumkan nama". Pernyataan itu diangguki oleh keduanya. "Ahh sudahlah aku tak peduli", Chaerin melempar kembali surat itu kedalam loker. "Ya  CL, kau tidak menghargai sekali" ,ucap Jiyong .

***
"Lagi?", Seunghyun mencincingkan alisnya. "Kali apa isinya?". Chaerin mengudikkan bahunya. 

"Dear Lee Chaerin
Ini surat keduaku bukan? Aku mulai suka dengan mengirimu surat setiap hari. Aku sungguh sungguh sungguh menyuksumu, oh ani aku mencintaimu Lee Chaerin menikahlah denganku. Hahaha aku tau pasti sekarang matamu tercengang melihat oh oh bukan tapi membaca surat ini maksudku (seperti dugaan si pembuat surat, mata Chaerin tercengang). Em segini dulu suratku besok aku akan mengirimimu lagi . Annyeong :* 
          Your Cold or Hot :) ".

"Lagi - lagi tanpa nama".
"Aku harus mengetahuo siapa namja ini". Kukuh Chaerin. "Apa kau yakin jika yang mengirimimu ini adalah namja?". Jiyong sedikit menggoda Chaerin.Chaerin hanya menanggapi dengan lirikan tajam. "Aku sudah mendapatkan petunjuk pertama". "Mwo?", kejut Jiyong dan Seunghyun. "Ini", Chaerin menunjuk tulisan 'your cold or hot'. "Apakah ini bisa dijadikan petunjuk?",ragu Seunghyun. "Bukan itu saja", yang membuat Jiyong dan Seunghyun diam. "Surat ini meninggalkan jejak parfume". Chaerin mencium surat itu untuk memastikannya sekali lagi. "Dan... Aku mempunyai petunjuk lainnya..". Chaerin menatap kedua sahabatnya mantap. "Apa kalian mau membantuku?". Jiyong dan Seunghyun saling menatap. "Ne",jawab keduanya serentak.
"Sejak kapan kau menjadi detektif dadakan seperti ini, dan petunjuk - petunjuk yang kau temukan begitu cepat. Wow uri CL berkembang",oplos Seunghyun.
Keesokan harinya.
"Tidak ada surat". Ucap Chaerin. "Apa dia berhenti?". Pikir Seunghyun. "Sepertinya begitu", angguk Jiyong menyetujui. "Apa kau akan melanjutkannya?", lanjut Jiyong. Chaerin hanya mengangguk dan pergi meninggalkan kedua sahabatnya. Merasa diacuhkan Jiyong dan Seunghyun melipat kedua tangan mereka di depan dada. "Yeoja itu", dengus Jiyong seraya menggeleng - gelengkan kepalanya.
-
Tak jauh dari tempat Jiyong dan Seunghyun berdiri dua yeoja menatap mereka dengan seringai. "Waktunya beraksi".
-
Mereka berdua akhirnya tidak lagi melihat sosok Chaerin. Dan tergantikan oleh dua yeoja yang berjalan menuju mereka. Jiyong dan Seunghyun saling menatap penuh tanya. Mata mereka seakan berbicara ' ada perlu apa mereka kemari?'.
"Hei oppa". 
"Wae So?", tanya Seunghyun.
"Aku mengadakan party di rumah nanti malam, apa kalian mau datang?". Tawar Soyoung dengan senyuman meyakinan. "Aku akan datang". Jawab Seunghyun yang kemudian mendapat tepukan di pundaknya oleh Jiyong. "Aku sudah lama tidak pergi D". Jiyong  mengangguk mengerti. "Baiklah kami berdua datang". Soyoung menatap Sunny puas. "Aku tunggu jam 7 malam". Ucap Soyoung seraya meninggalkan mereka berdua setelah mendapatkan anggukan. 
At Chaerin home :  Chaerin pov
Aku berjalan menuju kamarku  dengan gontai. Hari yang melelahkan. 'Brukk'. Susra tubuhku yang sudah menyentuh ranjangku. Menatap langit - langit kamatku. Aku bingung apa yang akan aku lakukan kali ini. Aku melirik jam dinding,"ah sudah jam 8 malam rupanya. Bergegas ke untuk mandi dan untuk meligat acara kesukaanku.
20 menit kemudian
Aku kini telah berada di depan televisi yang diteman sebungkus makanan ringan dengan rasa keju. Orang tuaku tidak menemaniku malam ini. Mereka mengirimiku pesan bahwa mereka akan menginap bahwa suatu acara, aku tidak begitu mengerti soal bisnia jadia aku hanya menjawab 'iya'. 
'Plung'(anggap suara pesan)
Segera ku ambil benda persegi panjang itu, terlihat ada pesan masuk. "Mwo?". Mataku langsung membulat besar. "Apa maksudnya ini?", geramku.  "Kenapa namja - namja ini". Tanyaku sendiri saat melihat namja - namja yang kukenal berfoto dengan berpelukan dengan yeoja. "Hey tunggu, apa mereka party tanpa aku?". Tidak seperti biasanya mereka melewatkan party tanpaku. "Lihat saja kau Kwon Jiyong Choi Seunghyun". Decak sambil melempar phonselku ke sampingku.
**
"Huaaah", aku menguap. Kulirik jam dan ternyata itu sudah jam 11 malam pantas saja aku mulai mengatuk. Kumatikan televisi dan beranjak dari sofa.

Ting tong..
"Aish .. Siapa yang bertamu malam - malam begini?".
Author pov: 
Ting tong.. 
"Aish .. siapa yang bertamu malam - malam begini?".
"Nugu?", saat Chaerin membuka pintu. 
"Annyeong Chagi". Ucap namja dengan senyuman. Terlihat  sebercak warna merah di wajah namja ini. "Kau mabuk". Hardik Chaerin. Chaerin menangkap tubuh yang sempoyongan karena mabuk itu. "Chup". Chaerin membelalakan mata saat namja di depannya ini mengecup bibirnya singkat. "Kau mabuk pabo". Chaerin menutup pintu rumahnya dan meninggalkan seorang namja mabuk di depan terasnya.

Tbc.
Annyeong.. Gimana? Bagus? Banyak typo maafkan ne :) . Oh jangan lupa komennya ya

No comments:

Post a Comment