Friday, January 8, 2016

Flower Girl (Chapter 1)

e


Title : Flower  Girl
Rating : pg15
Cast : Bora & Baekhyun
Warning!!!! Typo bertebaran






"Sayang cepatlah turun.. Ayo sarapan".

Hufhh... Eommaku kenapa cerewet sekali, pekik Bora.
Ku segerakan menuju ruang makan supaya eommaku itu tidak mengomel lagi.


"Kenapa kau suka bangun terlambat? Bagaimana jika kau menjadi istri kelak?", heehhh aku merotasikan bola mataku, ocehan yang sama setiap harinya. "Ayolah eomma .. Aku masih sekolah liat saja aku masih menggunakan seragam .Masalah menikah kita bahas esok saat aku sudah lulus kuliah".


"Ya.. Eonni lama sekali? Bukannya kau akan menikah setelah lulus SMA?". Plek!! Sebuah roti mendarat tepat di kepala Sunny."Ya! Apa yang kau lakukan eonni.



Bora menjulurkan lidahnya."Sudah - sudah , kalian itu sudah besar bertindak selayaknya". "Appa eonni dulu...",rengek Sunny. "Kau sama saja Sunny, sopanlah pada kakakmu
Bora duduk dan makan sarapanmu kau juga Sunny".

"Jika mempunyai istri seperti kalian kasihan pria itu",kata eomma mereka berdecak kasihan.



"Eomma!!",teriak keduanya.


"Siapa ini?"
"Dia tampan untuk bocah seumurannya",jelas Jessica. Bora hanya menyunggingkan senyuman. "Kau boleh tersenyum , tapi beritahu nama namja ini", Jessica menatap foto itu dengan fokus.



"Ini Nana"
"Mwo?,kau tidak bercandakan?kenapa nama seperti nama yeoja?",kekeh Jessica.

"Itu panggilanku untuknya", Jessica menangguki saja. "Aku yakin dia pasti sudah besar, menjadi namja tampan dan tidak mau menerima panggilan menggelikan itu darimu", kekeh jessica lagi.

Bora memandang sahabatnya itu dingin. Jessica tidak suka hal seperti itu dengan segera dia mengalihkan pembicaraan." Sekarang dimana namja ini?"



"Haaahh dia pindah ke tempat yang jauh dan dia berjanji akan kembali dan menikah denganku".
Jessica menyerngitkan dahinya."Are you okay baby?".

"Apa kau pikir aku gila?"
"Ah ani.. Apa dia akan menepati janjinya?",tanya Jessica hati-hati.
"Aku tidak tau, kita sudah berpisah bertahun - tahun tak berkomunikasi sama sekali dan hanya ini foto ini yang kita bawa masing - masing".
"Aku tau kau sangat menyukainya , fotomu yang berada di sampingnya terlihat bahagia.Dia pasti kembali".



####





Bimbang itulah yang di rasakan Bambam saat ini , bagaimana tidak dia belum bayar hutangnya pada Tao. Uang yang ia pinjam dari Tao tak kunjung kembali karena dia tertipu oleh orang yang meranyunya untuk ikut menginvestorkan uangnya. Bambam mengacak - acak rambutnya. Dia tidak berani untuk sekedar masuk sekolah , mungkin jika dia masuk Tao akan menanyakan uang yang di pinjamnya. 



Tok tok tok




Sekarang apa lagi gerutu Bambam. 
"Kau siapa?", tanya Bambam saat mendapati seorang namja di depan apartemennya.

"Kau lupa denganku hah?,kata namja itu membuat Bambam menyerngitkan alisnya.

"Kau melupakanku dengan cepat, baiklah aku pergi",ucap namja itu kecewa dan menggeret kopernya.



Blek!!
"Bagaimana aku bisa melupakanmu sobat", peluk Bambam dari belakang. "Kajja masuk", menarik namja itu masuk ke dalam apartemennya.



***



"Tao kau cari siapa?".
"Mencari yeojaku kau melihatnya?".
"Ani.. Mungkin dia di kantin ".

"Apa kau melihat Bambam?".
"Sepertinya dia tidak masuk sekolah"


"Ohh begitu , gomawo Jiyong".
"Ne ne"



Jessica pov

Kemana si unyuk itu? Aku tak melihatnya hari ini apa dia tidak masuk? Ahhh bosan hariku tampanya. Aisshh apa yang baru saja aku pikirkan, kenapa aku seolah - olah aku butuh namja itu. Menyebalkan, tapi aku merindukannya.

Aku melihat wajah sahabatku ini sedikit tertekuk, apa karena pembicaraan tadi pagi? Tapi bukan Bora jika mudah sensitive . Aku mencoba menanyakannya,"kau kenapa? Apa ada masalah?"




Bora hanya melihatku malas,"wae? Ceritakan padaku keluh kesah hatimu honey".



"Aku merindukan..

.
.
.
.
.
.

Tbc

Mian cuma sedikit, karena ini bela"in buat ff karena udah lama break. Apalagi ini buatnya di hp hihihihi maaf ya para reader yang sudh menantikan ff ini.
Jangan lupa isi komentarnya..

No comments:

Post a Comment