Wednesday, August 26, 2015

Water [Prolog]

Water (DLTJ)
Title : Water
Cast : Sandara, Luhan , Taeyeon dan Jessica







“Tolong aku .. aku terseret sesuatu “, teriaknya yang percayalah tidak ada yang mendengarnya. 


“Aaaaa”,teriaknya kembali.


Namja berwajah tampan yang baru saja sampai di kamarnya ini merebahkan tubuhnya diranjang .

 Dia lelah sekali . Bukan hanya memutuskan tapi mewajibkan dia untul istirahat dan tidur dalam waktu tertentu.
Sudah cukup waktu yang dia gunakan untuk istirahat dia menghampiri ranselnya untuk membereskan barang – barang yang ada didalamnya.


****
“Aku dimana?”

“Siapa namamu?”

“Taeyeon.. Taeyeon .. tolong”

“Kau harus makan, jika tidak kau akan sakit”

“Tidurlah di kasurku, aku akan tidur disofa”

“Aku berjanji”



Tolong beri tanggapa/saran/kritik.

Harap komen ^^

No comments:

Post a Comment