Sunday, February 14, 2016

Ficlet : Together (Chapter 1)


Title                      : Together
Author                  : Nadiya N

Main cast              : Kim Seolhyun
Support Cast         : dilihat sendiri
Rating                   : T
Genre                    : Family , Friendship, Romance
Length                  : Chapter



Disclaimer 
Fanfiction ini hasil dan murni dari imjinasi saya, maaf jika ada kesalahan dan kesamaan baik yang di sengaja maupun tidak.Saya masih baru jadi mohon dimaklumi , maaf juga kalo Ff ini Gaje , kata - katanya berantakan, semua yang saya tulis semata-mata hanya untuk menghibur para pembaca.



Don't Copas 
Happy reading ^^





"Eomma, aku berangkat dulu ne. Annyeong". Ucap yeoja ceria itu. 

"Aish.. anak itu, selalu terburu - buru". Kata orang yang disebut eomma itu saat melihat anaknya berlari dengan semangat. 



At School




"Ku dengar sekolah kita kedatangan guru baru".


"Dia sangat tampan". "Apa kau sudah melihatnya?". Yeoja yang ditanyai itu mengangguk mantap.



"Tadi tidak sengaja aku melihatnya diruang kepala sekolah".



"Bagaimana? apakah dia tampan seperti Chanyeol oppa?".


"Ne, dia tampan. Ketampanannya cocok jika dimasukkan menjadi member Exo".



"Aku tidak sabar ingin melihatnya sendiri".




Seolhyun yang mendengar gosip - gosip itu tak peduli , tapi jika sudah menyebut exo dia baru peduli. Setampan apa guru baru itu? sampai - sampai cocok menjadi member exo. Seolhyun harus mencari tau.




At Class




"Permisi semuanya, disini saya akan memperkenalkan wali kelas kalian yang baru. Beliau akan menggantikan posisi Jiyong Sonsaengnim, silahkan masuk".




Klas menjadi ricuh seketik. Saat guru yang menjadi wali kelas mereka berada di depan mereka.



Seolhyun menganga tidak percaya. Ternyata benar apa yang dikatakan para yeoja penggosip tadi, dia pantas menjadi member exo.




"Pok.. pok.. pok".




Yoona sonsangnim memukul - mukul  meja untuk menghentikan kericuhan yang ada.




"Saya tinggal dulu ne. Silahkan perkenalkan diri anda sendiri. Saya masih ada keperluan".




"Ne, Ghamsamida". Saat melihat Yoona sonsaengnim beranjak keluar.




"Ekhm.. Annyeong Kim Sehun imnida...."



T

B

C


Hehehe mianje banget deh..  ficlet ini terlalu pendek. Gimana untuk chp pertamanya? apakah seru?#sepertinya terlalu biasa -_-. Sekali lagi mian ya buat ficlet yang kelewatan pendek ini. Masalah typo seperti biasa dimaafkan lagi ya hehehe #author banyak kesalahan nih. Oke oke author tinggal dulu ne ppapaai~ Jangan lupa komennya ^^




No comments:

Post a Comment