Wednesday, June 8, 2016

Ficlet : Together (Chapter 5)

Title : Ficlet
 credit : periwinkeul@artfantasy1st

Cast : Seolhyun  and others
Rating : T
Genre : Family
Dont Copas  tanpa izin

Happy reading



“Soelhyun... Ayo sarapan”.
“Ne eomma”. Teriak Seolhyun dari kamarnya.
..
Dua orang yeoja itu menikmati sarapan mereka dengan senyap. Hanya dentingan sendok dan suara kecapan yang terdengar. Salah satu yeoja itu menghentikan aktivitas makannya. Dan mulai menatap wanita di depannya dengan diam. Wanita yang ditatap oleh anaknya itu mulai mengalihkan pandangannya dari makanannya menuju anaknnya. “Wae Kim Seolhyun? Ada yang salah?”.
Seolhyun hanya terdiam , ada pertanyaan yang ingin dia ajukan kepada wanita terkasihnya itu. Tapi Seolhyun berpikir lagi untuk mengajukan pertanyaan itu, ia takut pertanyaannya yang akan ia lontarkan membuat orang terkasihnya itu sakit. Jika tidak ditanyakan Soelhyun penasaran.
“Eomma penasaran denganmu , apa ini masalah namja?”, ucap eommanya dengan seringa. “Hiss.. eomma, sudahlah eomma tidak asik”, cerucut Seolhyun. “Mwo? Eomma tiak asik? Apa kau tidak tau eomma ini orangnya asik dan banyak yang menyukai eomma”. “Benarkah?”. “Benar Seolhyun, apa kau tau namja yang mengejar – ngejar eomma wajahnya seperti idolamu itu...., siapasih???”, ucap eommanya sambil memasang pose berpikir.
“Ah.. Eomma ingat , seperti Exo , Exo itu , Exomu itu..”. “Mwo?? Hahahahaha Eomma.. hahahaha Eomma bercanda”, Seolhyun terbahak mendengarkan pernyataan eommanya yang sedikit Erghhhh ’MENGHAYAL’ Eomma Seolhyun terlihat bingung,”Apa itu lucu?”, tanyanya.”Hahahaha.. Eomma.. itu.. ha.. ha.. hanya terlalu menghayal”, kata Seolhyun sambilmenerka air matanya. “Ah.. ne ne aku percaya. Eommakan cantik . Aku yakin appa salah satu orang yang mengejar – ngejar eomma. Aku berangkat sekarang ne”. Chupp Seolhyun mencium pipi eommanya dan pamit pergi.

Eomma Seolhyun menatap kepergian anaknya itu dengan tulus.
“Oppa kapan kau akan kembali, lihatlah anak kita bahkan sudah besar ”.


Flashback
“Oppa , hati – hati disana ne”

“Ne Chagi, oppa akan berhati – hati disana. Dan oppa kana menemanimu melahirkan anak kita”. Kata namja itu dengan mengelus perut istrinya sayang.
“Oppa berangkat dulu ne~”. Chupp/, namja itu mencium kening istrinya.

Flashback end


Wanita ini sekarang mengeluarkan air mata mengingat kembali masalalu yang menjadi hari terakhirnya bertemu dengan suaminya. Semakin menyesal karena wanita itu tidak bisa mempunyai barang kepunyaan suaminya kecuali kalung dan jam yang ia kenakan saat ini. Foto – foto mereka ludas terbakar kareana kejadian kebakaran yang melahap rumahnya. Bersyukurlah dia dan anaknya selamat.


Akhirnya update juga , mianhe kalo telat. Maapin author ne... Jangan lupa komennya guys , gomawo

No comments:

Post a Comment